Pelaksanaan rapat tinjauan manjemen untuk Tahun 2021 baru dapat dilaksanakan pada Tanggal 5 April 2022 pada pukul 13.00 hingga 15.00 WIB dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 22 orang. Peserta terdiri dari direktur dan wakil direktur, para kepala jurusan, para kepala program studi, beberapa kepala unit kerja lainnya, serta tim audit mutu internal. Ruang lingkup bahasan pertemuan ini adalah temuan-temuan AMI, hasil kuisioner kepuasan mahasiswa, hasil kuisioner kepuasan tenaga kependidikan, hasil kuisioner kepuasan dosen, serta tindak lanjut hasil rapat tinjauan manajemen sebelumnya.
Adapun agenda rapat tinjauan manajemen adalah :
1. Pembukaan
2. Arahan pimpinan
3. Pembahasan hasil audit mutu internal dan lainnya
4. Rekomendasi perbaikan
5. Penutup
Terhadap hasil audit mutu internal yang telah dilakukan khususnya pada butir-butir penilaian instrumen audit serta mengamati perubahan kebijakan dan tuntutan pemangku kepentingan maka direkomendasikan untuk melakukan revisi terhadap standar yang ada. Standar yang direvisi harus menyesuaikan SN Dikti, IKU, dan instrumen LAM Teknik maupun LAM Infokom. Selain itu dalam penyusunan standar perlu pula mempertimbangkan masukan dari industri yangdapat diambil dari hasil survey kepuasan pelanggan.
Laporan RTM Tahun 2021 disediakan dalam tautan RTM 2021.